Tuesday, February 26, 2013

Buy 1 Get 1 nonton di Blitz Megaplex dengan menukarkan Power Points Kartu Mandiri

Bagi para Cinemania pemegang kartu kredit mandiri, ayo manfaatkan program buy 1 get 1 di Blitz Megaplex, Programnya berlaku hingga Juli 2013. Program ini mengharuskan kita memiliki cukup power points untuk ditukarkan degan 1 tiket tambahanya.


Syarat dan ketentuanya agak panjang nihh, tapi dibaca dulu aja yaaa..

Penawaran Program

Yang dimaksud dengan program: “Penukaran Mandiri Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri di BlitzMegaplex” adalah program loyalti Bank Mandiri berupa penukaran Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri yang bekerjasama dengan BlitzMegaplex berupa program Buy 1 Get 1 with Power Points Redemption maksimum 4 tiket.
 

 Periode Program

Periode Program : Sampai dengan 31 Juli 2013 

Berlaku Kartu

Semua jenis Mandiri kartu kredit

KECUALI , Hypermart, BTN dan Coorporate Card.

 Mekanisme
1.         Pemegang kartu menuju Blitz Info untuk pengecekan jumlah Power Points dan melakukan transaksi.
2.         Pemegang kartu memesan tiket tertentu sesuai keinginannya. Harga yang dikenakan kepada pemegang kartu sesuai jenis tiket yang akan dibeli dibagi nilai untuk satu Power Points.
3.         Berdasarkan bukti sales draft atas transaksi + penukaran Power Points, pemegang kartu menuju booth Blitz Ticketing.
4.         Pemegang kartu memilih posisi tempat duduk tertentu, menukarkan sales draft dengan tiket.


Contoh Perhitungan :
Pemegang kartu memilih tiket reguler Blitz sebanyak 2 buah sehingga dengan tambahan gratis 2 buah tiket dengan penukaran Power Points maka pemegang kartu mendapatkan 4 buah tiket.

Jika harga per tiket sebesar Rp 50.000 dan harga untuk 1(satu) Power Points senilai Rp 5/poin, maka jumlah Power Points yang akan dipotong sebagai berikut:
·       Kasir akan menswipe senilai harga total 4 tiket sebesar Rp 200.000 (@Rp 50.000).
·       Pada saat proses persetujuan transaksi, Kasir akan memotong Power Points dalam bentuk Rupiah sebesar Rp 100.000 (atau 20.000 Power Points, @Rp5/poin).
·       Transaksi disetujui, maka pemegang kartu hanya akan ditagihkan sebesar Rp 100.000 untuk 2 tiket, dan 2 tiket lagi dengan mendebet Power Points sejumlah 20.000 Power Points senilai Rp 100.000.

Daftar Outlet







No comments:

Post a Comment